Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si) : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan




Bab 8

PEMILIHAN MEDIA PERIKLANAN


Tujuan Pembelajaran :

·         Membahas proses perencanaan media Iklan.
·    Memahami hal-hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan media yang akan digunakan dalam beriklan.
·         Membahas mengenai jenis-jenis media yang dapat digunakan dalam beriklan.
  


Daftar ISI BUKU:
Bab 8 : Pemilihan Media Periklanan
A.  Pertimbangan Memilih Media Periklanan
B.  Jenis Media yang Dapat Digunakan Dalam Beriklan
  1. Media Utama
            Media Elektronik (Broadcasting Medium)
            - Televisi (TV
            - Radio
             Media Cetak (Printing Medium)
            - Majalah (Megazines)
            - Surat Kabar (Newspapers
b. Supporting Media
 Periklanan Luar Ruang (Out of Home atau Outdoor Advertising
 Media Periklanan Interaktif
c. Media Alternatif (Other Media)
C.  Ringkasan
D.  Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)

Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).

Buku .... IKLAN   Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN  Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar