Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si) : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan



Bab 2
PENGERTIAN PERIKLANAN                      
dan MANAJEMEN PERIKLANAN




Tujuan Pembelajaran :

·         Mendiskusikan Pengertian Periklanan dan ciri-ciri Iklan
·         Menjelaskan Proses Manajemen Periklanan
·         Membahas Penyusunan Tujuan Periklanan
·         Mendiskusikan  Pertimbangan     dalam menetapkan   Anggaran    Periklanan
·         Menjelaskan Metode Penganggaran Periklanan



Daftar ISI BUKU :
Bab 2 : Pengertian Periklanan dan Proses Manajemen Periklanan
A.    Pengertian Iklan
B.    Ciri-ciri Iklan
C.   Proses Manajemen Periklanan
D.   Menyusun Tujuan Periklanan
Studi Kasus
E.  Anggaran Periklanan
Studi Kasus
F.  Ringkasan
G. Soal-Soal Latihan..... (baca_selengkapnya)


Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id


Buku .... IKLAN .... Buku .... IKLAN .... Buku .... PERIKLAN .... PERIKLAN AN .... PERIKLANAN .... Buku ....

1 komentar:

  1. Casino Del Sol Casino & Racetrack - DrMCD
    Enjoy free gaming fun at Casino Del 여수 출장샵 Sol, the place where 거제 출장안마 you can 화성 출장마사지 escape to Vegas, Nevada, no matter what game you 경산 출장안마 are playing. From slot machines 안성 출장안마 to table

    BalasHapus