Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si) : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan



Bab 6
MERUMUSKAN PESAN
dan MERANCANG IKLAN




Tujuan Pembelajaran :

·         Membahas bagaimana menetapkan pesan iklan.
·         Membahas tentang hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam membuat pesan iklan.
·         Membahas tentang dari mana memulai penulisan iklan cetak. 
-    Membahas tentang unsur dan komponen apa saja yang perlu ada dalam sebuah iklan



Daftar ISI BUKU:
Bab 6 : Merumuskan Pesan dan Merancang Iklan
A.  Bagaimana Menetapkan Pesan Iklan ?
B.  Darimana Memulai Penulisan Iklan ?
Mengukur Efektivitas Iklan dengan CDM
C.  Ringkasan
D.  Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)


Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
Buku .... IKLAN   Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN  Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar