Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si) : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan




Bab 7
STRATEGI KREATIF PERIKLANAN &
PERAN BIRO IKLAN 
       


   Tujuan Pembelajaran :

·         Membahas beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan iklan.
·         Membahas tentang program lima langkah sebagai syarat formulasi strategi periklanan.
·         Mendiskusikan tentang hubungan antara klien dengan biro iklan.
·         Membahas tentang peran agen periklanan dan organisasi biro iklan dalam merancang iklan klien.



Daftar ISI BUKU:
Bab 7 : Strategi Kreatif Periklanan dan Peran Biro Periklanan
A.  Program Lima Langkah dalam Periklanan
B.  Hubungan Klien dengan  Biro Iklan
C.  Membuat Periklanan Efektif
D.  Ringkasan
E.  Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)


Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Buku .... IKLAN   Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN  Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar