Bab
7
STRATEGI
KREATIF PERIKLANAN &
PERAN BIRO IKLAN
Tujuan Pembelajaran :
·
Membahas beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan iklan.
·
Membahas tentang program lima langkah sebagai syarat formulasi strategi
periklanan.
·
Mendiskusikan tentang hubungan
antara klien dengan biro iklan.
·
Membahas tentang peran agen
periklanan dan organisasi biro iklan dalam merancang iklan klien.
Daftar ISI BUKU:
Bab 7 : Strategi
Kreatif Periklanan dan Peran Biro Periklanan
A. Program Lima Langkah dalam Periklanan
B. Hubungan Klien dengan Biro Iklan
C. Membuat Periklanan Efektif
D. Ringkasan
E. Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)
Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar