Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si) : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan



Bab 5
DAYA PIKAT PESAN IKLAN



   Tujuan Pembelajaran :

·         Membahas bagaimana memilih pesan iklan.
·         Membahas tentang peran apa saja yang dapat ditampilkan sebagai daya pikat dalam membuat pesan iklan.
·         Membahas tentang kesesuaian peran yang ditampilkan sebagai daya pikat iklan.



Daftar ISI BUKU:

Bab 5 : Daya Pikat Pesan Iklan
A. Peran Para Pendukung Dalam Iklan
Studi Kasus
B. Peran Humor Dalam Iklan
C. Pemakaian Daya Tarik Rasa Takut Dalam Iklan
D. Pemakaian Rasa Bersalah sebagai Pemikat Iklan
E.  Fungsi Musik Dalam Perikalan
Mengukur Respons dan Efektivitas Iklan
F. Ringkasan
G. Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)


Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).

Buku .... IKLAN   Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN  Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar