Bab 4
PROFESI DAN PROSPEK
INDUSTRI PERIKLANAN
Tujuan Pembelajaran :
·
Membahas mengenai peluang bisnis di industri periklanan.
·
Membahas mengenai gelimang media dan industri periklanan.
·
Memahami betapa besarnya belanja iklan nasional maupun regional dari tahun
ke tahun.
·
Membahas mengenai peran yang dibutuhkan di media dan industri periklanan.
Daftar ISI BUKU:
Bab 4 : Profesi dan
Prospek Industri Periklanan
A. Media Masa dan Periklanan sebagai Industri
B. Gelimang Industri Media dan Periklanan
C. Peran yang Dibutuhkan dalam Industri Media dan
Periklanan
D. Ringkasan
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....
Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar