Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si) : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan




Bab 4
PROFESI DAN PROSPEK
INDUSTRI PERIKLANAN





Tujuan Pembelajaran :

·         Membahas mengenai peluang bisnis di industri periklanan.
·         Membahas mengenai gelimang media dan industri periklanan.
·         Memahami betapa besarnya belanja iklan nasional maupun regional dari tahun ke tahun.
·         Membahas mengenai peran yang dibutuhkan di media dan industri periklanan.



Daftar ISI BUKU: 
Bab 4 : Profesi dan Prospek Industri Periklanan
A.  Media Masa dan Periklanan sebagai Industri
B.  Gelimang Industri Media dan Periklanan
C.  Peran yang Dibutuhkan dalam Industri Media dan Periklanan
D.  Ringkasan
E.    Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)

Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
Buku .... IKLAN   Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN  Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar