Rabu, 24 Oktober 2012

Buku "Dasar-Dasar Periklanan" (Kanaidi, SE., M.Si): Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan





BAB 9
AMBIENT MEDIA  SEBAGAI TEROBOSAN DALAM BERIKLAN

Tujuan Pembelajaran :

·    Membahas pengertian dari ambient media.
·    Membahas tentang apa saja jenis-jenis ambient media.
·    Membahas tentang keunikan dan keunggulan iklan yang menggunakan ambient media.
·    Memahami bahwa komunikasi iklan ambient media merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran alternatif dalam meraih kepercayaan khalayak konsumen.



Daftar ISI BUKU:
Bab 9 : Ambient Media Sebagai Terobosan Dalam Periklanan
A.  Pemahaman tentang Ambient Media
B.  Faktor Pendukung Pertumbuhan Ambient Media Dalam Periklanan
C.  Ringkasan
D.  Soal-Soal Latihan....... (baca_selengkapnya)

Hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
Buku .... IKLAN   Kanaidi, SE., M.Si.... Buku .... IKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... Buku .... PERIKLAN Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLAN AN  Kanaidi, SE., M.Si .... PERIKLANAN .... Buku Kanaidi, SE., M.Si ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar